My first roll 120mm

diana f+ with premium glass lens 75mm

5 评论

  1. hervinsyah
    hervinsyah ·

    akhirnya hehe

  2. vespa66
    vespa66 ·

    mantep banget, ini kayanya salah masking yah @aditya-handoyo? kayanya sih motret di16 tp pake masking 12. cmiiw

  3. aditya-handoyo
    aditya-handoyo ·

    nah itu dia masih belum paham masalah itu wahahahaha, aturan 16 yah ? soalnya di rollnya sampe 16 pas udh sampe 12 di puter kok masih ada. ini sebuah pembelajaran ! @vespa66

  4. vespa66
    vespa66 ·

    gampangnya mah motret di12 @aditya-handoyo, tanda panah diback nunjuk ke 12 udah ga usah pake masking deh

  5. aditya-handoyo
    aditya-handoyo ·

    masking itu teh yg ada di dalem diana ya yg kaya kotak kecil tipis yg ngeganjel di bagian tengah ? masking saya dua-duanya ilang kesapu kayanya pas pindah kosan. jadi gak pake apa-apa @vespa66

More photos by aditya-handoyo